top of page

6 Hal yang Bakal Buat Kamu Ingin Tinggal di Jepang Selamanya

Dari banyak negara di dunia, mungkin hanya beberapa hal yang menarik bagi orang Indonesia, dan Jepang adalah salah satunya. Alasannya banyak, salah satunya adalah gadis-gadis cantik. Siapa yang bisa menahan pesona gadis Negeri Sakura? Bahkan konon katanya, mereka juga sangat menghormati pria Indonesia.

Tentang tinggal di Jepang, jelas ada yang lebih mahal dari Indonesia. Namun, itu bisa diatasi dengan standar gaji Jepang yang cukup tinggi. Hidup di Jepang sendiri sangat menyenangkan. Suasananya sangat nyaman, orang-orangnya ramah, dan banyak hal unik yang tidak akan ada di Indonesia

Nah, apa hal-hal unik tentang kehidupan di sana? Simak ulasan berikut ini.


1. Standar Jepang Bukan Mobil


Untuk orang Indonesia medium.com/@jessicamarionpertiwi/ memiliki mobil identik dengan kaya dan sukses. Bisa memiliki kendaraan pribadi pasti sudah makmur. Tapi, di Jepang tidak berlaku hal yang sama. Percaya atau tidak, kompilasi seseorang memiliki mobil, maka ndeso nick langsung tertanam. Bisakah kamu?


2. Di Jepang Kita Bisa Tidur dengan Gadis Cantik


Tidur dengan wanita di Indonesia adalah ilegal, dan sangat tidak mungkin. Tapi, di Jepang tidak demikian. Di sana kita bebas untuk melakukan ini, bahkan ada pihak yang menyediakan fasilitas yang telah di siapkan oleh medium.com/@florencerebeccaalita/.


Misalnya, toko di Tokyo yang menyediakan kamar dengan kamar tidur dengan perempuan. Ya, seperti namanya, di sini kita bisa tidur dengan gadis yang Anda inginkan. Tapi, tidur saja lho ya, tidak boleh lebih dari itu. Tentu saja untuk ini ada biaya. Tidak masalah, siapa yang tahu di sini bisa mendapatkan jodoh.


3. Hotel Cinta Bisa Pakai Setiap Jam


Di Jepang hal-hal yang nyerempet-nyerempet mesum tidak bisa digunakan. Buktinya adalah industri film dewasa yang menyumbang banyak devisa. Tidak hanya itu, negara ini juga sepertinya melegalkan hubungan seks di luar nikah.


Buktinya adalah penyebaran hotel cinta yang konon memang istimewa untuk memfasilitasi pasangan yang ingin memiliki momen pribadi. Hotel cinta di sini bisa disewa per jam dan bentuk rata-ratanya sangat bagus. Mungkin ada seperangkat alat tempur lengkap.



4. Tertidur saat kerja sangat dihargai


Di Jepang, pekerjaan seseorang di tempat kerja tidak akan bisa marah. Sebaliknya, mereka akan dihargai. Alasannya masuk akal. Bagi orang Jepang, alasan mereka bisa tertidur selama jam kerja biasanya karena dari waktu ke waktu alias lembur. Jadi, untuk Anda tertidur sudah pergi, kadang bahkan diberi selimut.


Di Indonesia tidak demikian. Siapa pun yang tidur di jam kerja pasti akan kecewa dengan paket bos dan bahkan bisa mendapatkan SP1. Jika orang Indonesia berbeda budaya prestasi. Tidur nyenyak dan tertidur pas bukan karena waktu dari waktu ke waktu, tetapi tetaplah menonton bola.


5. Di Jepang Kami Mungkin Bisa Hidup Kaya Tanpa Kerja


Itu tidak menyombongkan sama sekali, tapi itu nyata. Di situs caripacarbaru.quora.com Jepang seseorang mungkin tiba-tiba menjadi direktur atau pemilik perusahaan. Alasannya sebenarnya adalah kebiasaan adopsi orang Jepang yang unik. Di sana, adopsi adat adalah laki-laki dengan rentang usia 20-30 tahun, bukan bayi atau anak-anak.

Mereka yang mengadopsi adalah orang kaya yang tidak memiliki anak laki-laki dan dipisahkan untuk memilih bisnis. Hampir 98 persen adopsi yang dibuat adalah untuk tujuan ini. Sistem adopsi unik juga terkait dengan angka yang sangat rendah di Jepang.


6. Nikmati Taboo Festival Tapi Menyenangkan


Tidak ada satu tempat pun di dunia di mana kita dapat menikmati tabu secara langsung dari Jepang. Ya, yang kita bicarakan adalah Kanamara Matsuri alias festival kelamin laki-laki. Disebut juga karena semua ornamen festival dilengkapi dengan alat reproduksi.


Meskipun kesan buruk, tetapi festival ini berkembang sehingga orang yang merayakannya diberkati dengan kesuburan dan bertahan dalam kebenaran. Festival ini juga dihadiri oleh banyak wanita Jepang yang cantik. Rata-rata mereka masih malu tetapi terlihat sangat menikmatinya.


Baca Juga : Hal Unik di Jepang Jarang di Ketahui


Ini adalah hal-hal yang ada di Jepang dan pasti membuat orang ingin tinggal di sana. Senang berada di sana, seolah-olah penuh kebahagiaan. Namun, jangan lupa jika di sini bukan hanya sekedar hal yang menyenangkan. Ada juga fakta-fakta gila yang membuat kita takut. Misalnya, mudah bagi Jepang untuk bunuh diri, terhadap budaya yang salah arah yang masih ada.


You Might Also Like:
bottom of page